Pimpin Langsung Setijab, Kejari Bengkalis Tegaskan Pejabat yang Baru Segera Menyesuaikan Diri 


SIBERONE.COM – Bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Bengkalis Jalan Pertanian, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Khushartanti memimpin lansung Setijab 2 Kasi Kejaksaan Negeri bengkalis Selasa (16/2/2021).

 

Kedua Kasi Setijab itu yakni Kasi Intelijen dan Kasi Kasubagbin. Adapun pergantian dua jawabtan kasi Kejaksaan Negeri Bengkalis Itu yakni. Kasi Intelijen yang sebelum nya di jabat oleh Nico Fernando, SH Digantikan Oleh Yogi Nugraha Setiawan, SH. Dan Kasi Kasubagbin yang sebelumnya dijabat Jhon Freddy Simbolon, SH Digantikan oleh Andi Akbar, SH.

 

Sementara itu Pengganti Jabatan Dua Kasi Kejaksaa Negeri Bengkalis itu yakni Yogi Nugraha Setiawan, SH sebelumnya merupakan Kasi Pidum Kejaksaan Batu Bara. Andi Akbar, SH sebelumnya Kacabjari Tanjung Balai Karimun di Moro.

 

Sedangkan Kedua kasi Kejaksanan Negeri Bengkalis akan menjalankan tugas barunya. Nico Fernando, SH. Akan jabatan sebagai Kacabjari Karimun di Tanjung Batu. Sedangkan Jhon Freddy mendapatkan jabatan barunya sebagai Kasi Pidsus Natuna 

 

Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Khushartanti Mengucapkan Terimakasi kepada kedua pejabat Kejaksaan Negeri Bengkalis yang lama.

 

“Terimakasih kepada pejabat yang lama, selama menjabat kedua sudah bekerja maksimal, memberikan kerjasama yang baik dan tidak meninggalkan pekerjaan rumah yang berarti, tuntas semuanya, ” ungkap Nanik.

 

Dikatakan Nanik. Kedua pejabat lama yang disertijab hari ini merupakan pejabat yang telah berdedikasi di Kejaksaan Negeri Bengkalis.

 

Kepada dua pejabat baru yang menduduki jabatan Kasi Intel dan Kasubagbin Nanik menegaskan segera menyesuaikan diri di lingkungan Kejaksaan Negeri Bengkalis.Dan berharap bekerja dengan penuh semangat dengan pengabdi tinggi untuk Kejaksaan Negeri Bengkalis, ” pungkasnya.***

 

Editor : Ari


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar